Paul McCartney Puncaki Daftar Musisi Terkaya di Inggris

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 05 Mei 2017 01:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 04 33 1683602 paul-mccartney-puncaki-daftar-musisi-terkaya-di-inggris-ZFF42WS96L.jpg Paul McCartney (Foto: Mychordbook)

LONDON - Paul McCartney memuncaki daftar musisi terkaya di Inggris. Dikutip The Times melalui majalah Sunday Times, Paul memimpin dengan total pendapatan 780 juta Poundsterling. Jumlah angka tersebut mengalami peningkatan sebesar 20 juta Poundsterling dari tahun sebelumnya.

Mengikuti Paul McCartney, komposer ternama Lloyd Webber berada di urutan kedua dengan jumlah kekayaan 740 juta Poundsterling. Angka tersebut bertambah 25 juta Poundsterling dari total pendapatan yang didapatnya tahun lalu.

Di belakang Lloyd Webber, grup band legendaris U2 menyegel posisi tiga besar. Berkat tambahan pemasukan sebesar 48 juta Poundsterling, band asal Irlandia itu bercokol di urutan ketiga dengan jumlah kekayaan 548 juta Poundsterling.

Sementara itu, nama-nama tenar lainnya seperti Elton John dan Mick Jagger juga masuk dalam deretan musisi terkaya di jagat Britania. Kendati gagal menembus posisi tiga besar, Elton dan Mick berada di peringkat empat dan lima dengan jumlah kekayaan sebesar 290 dan 250 juta Poundsterling.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini