Terungkap! Johnny Depp Bayar Orang Bacakan Naskah Filmnya

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 04 Mei 2017 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 04 33 1682940 terungkap-johnny-depp-bayar-orang-bacakan-naskah-filmnya-5RhlWcLMoj.jpg Johnny Depp. (Foto: Independent)

LOS ANGELES – Salah satu rahasia terdalam Johnny Depp untuk bisa sukses menjadi salah satu aktor terbaik dunia terkuak. Belakangan terungkap jika bintang Pirates of Caribbean itu membayar orang untuk membacakan naskah film-filmnya.

The Management Group (TMG), mantan manajer Depp membongkar cara kerja mantan suami Amber Heard itu. Menurut TMG, Depp gemar hidup foya-foya dan menghambur-hamburkan uangnya, salah satunya dengan membayar orang untuk membacakan naskahnya.

“Dia membayar ratusan ribu Dolar untuk membayar seorang teknisi suara yang disuruhnya untuk membacakan dialog skenario selama produksi film,” ungkap TMG seperti dikutip dari Independent, Kamis (4/5/2017).

TMG menjelaskan jika hal itu dilakukan Depp karena dia tak mau bersusah payah menghafal dialog untuk film-filmnya. Depp memilih menggunakan earpiece selama syuting dan mendengarkan bait demi bait dialognya yang dibacakan oleh sang teknisi suara.

“Depp bersikukuh agar teknisi suara itu tetap ada sepanjang tahun jadi dia tak perlu lagi menghafal dialog-dialognya,” tambah TMG.

TMG membongkar cara kerja Depp itu sebagai serangan balik setelah aktor 53 tahun itu menuntut mereka dengan tuduhan telah menghabiskan USD28 juta (Rp372 miliar) uangnya. Tak terima, TMG melaporkan balik dengan membeberkan gaya hidup mewah Depp yang membuatnya kini dikabarkan terlilit hutang Rp533 miliar.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini