Image

Chico Hakim Imbau Netizen Berhenti Bully Marissa Haque

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 04 Mei 2017, 09:51 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 05 04 33 1682792 chico hakim imbau netizen berhenti bully marissa haque 1k6hgOfuee.jpg Chico Hakim (Foto: Twitter)

JAKARTA Chico Hakim tidak ingin lama-lama larut dalam permasalahan sindiran yang dilayangkan Marissa Haque kepadanya. Mengaku sudah move on, Chico pun ingin netizen melakukan hal yang serupa dengannya.

“Saya mengimbau orang yang lagi mem-bully dia, cukup lah,” imbau Chicho dalam tayangan Go Spot RCTI, Kamis (4/5/2017).

Akun Twitter yang mengatasnamakan Marissa tersebut diketahui menyindir Chico soal kegagalan calon gubernur DKI Jakarta yang didukungnya, yaitu Ahok. Namun, akun tersebut justru melantur di cuitan yang sama dan menyindir kegagalan hubungan Chico dengan Wanda Hamidah dan juga Yuni Shara.

 

Imbauan Chico tersebut berdasar dari status Marissa sebagai perempuan dan juga seorang ibu. Chico mengatakan bahwa meskipun dirinya kesal sekalipun, dirinya tidak ingin menyakiti hati anak-anak Marissa yang menurutnya tidak terlibat dalam permasalahan tersebut.

“Kasarnya gini, kalau kita enggak menghormati dia, sebel sama dia, kita ingat dia punya anak. Jangan sampai nyakitin hati anak-anaknya,” jelas Chico.

Chico pun tidak ingin meladeni lagi cuitan bernada nyinyir dari akun tersebut. Chico lebih ingin berpikir bahwa akun Twitter Marissa dibajak ketika menuliskan kata-kata itu.

“Ya kaget saja. Jawaban saya kan gitu. Jangan-jangan akunnya dibajak. Masa mungkin doktor, Hajjah dari keluarga yang terhormat gitu. Saya sambil ketawa-tawa kok ngetwitnya,” tutup Chico.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini