nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lukman Sardi: Lebaran Jadi Momentum Film Indonesia Raih Sukses Besar

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 04 Mei 2017 21:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 05 04 206 1683553 lukman-sardi-lebaran-jadi-momentum-film-indonesia-raih-sukses-besar-DRtkn29R4M.jpg Lukman Sardi (Foto: Okezone)

JAKARTA -  Lukman Sardi merasa optimis bahwa di tahun ini film-film karya anak bangsa pun akan tetap diminati. Terlebih akan ada banyak film Indonesia berkualitas yang akan rilis di momen lebaran dan liburan sekolah sebentar lagi.

"Gue sih lagi ngeliat nih di tahun 2017 ini baru ada dua film ya yang penontonnya diatas sejuta penonton kan. Tapi gue masih optimis sih dengan line up beberapa film yang gue tahu bahwa memang ada film-film yang lagi produksi yang belum tayang tapi potensial akan menarik penonton banyak," jelasnya.

Menurutnya momentum lebaran dan liburan sekolah sangat tepat untuk meluncurkan film Indonesia yang berkualitas. "Jadi, ya, kita lihat aja nih di lebaran ini lagi peak nya film Indonesia kan tuh pas lebaran, terus menjelang liburan sekolah. Jadi gue masih cukup optimis bahwa nggak cuma di tahun lalu, tapi di tahun ini pun film Indonesia masih bisa diminati," ujarnya.

Sementara itu, mengenai karakter penonton Indonesia. Lukman berpendapat bahwa bukanlah hal yang mudah untuk menyajikan sebuah film dengan beberapa genre di dalamnya, namun, ia berharap hal ini tak lantas membatasi para pembuat film untuk berkarya dan menghasilkan sebuah film yang unik dan berbeda.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini