FOTO: Duh! hanya Bercanda, Kaesang Kok Malah Dibully

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 03 Mei 2017 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 03 33 1682451 foto-duh-hanya-bercanda-kaesang-kok-malah-dibully-HvR3wEKRoQ.jpg (Foto: Instagram)

JAKARTA - Keisengan putra Presiden Jokowi, Kaesang, berbuah bully. Siapa sangka Kaesang yang sedang berada di negara Singapura malah menuliskan caption bahwa dirinya tengah berada menara Eifel, parahnya lagi Kaesang menulis kota New York dan negaranya Russia. Hal itu sontak mengundang komentar negatif dari para netizen.

Keisengan Kaesang nampak terlihat dari caption instagram pribadinya dengan menuliskan terserah saya toh melalui hastag. Dalam foto tersebut tampak jelas dengan ikon patung Merlion milik negara Singapura.

Putra dari Presiden Jokowi itu juga menggunakan kemeja kota-kotak merah sambil mengangkat kedua tangannya seolah memegang sang patung tersebut. Foto tersebut diposting Kaesang belum lama ini melalui akunnya @kaesangp.

Foto di Eiffel Tower di New York, Russia #TerserahAkuTo #ProtesAkuDorr

A post shared by Kaesang Pangarep (@kaesangp) on Apr 30, 2017 at 3:04am PDT

"Foto di Eiffel Tower di New York, Russia #TerserahAkuTo #ProtesAkuDorr," tulis Kaesang.

Kaesang memang kerap memunculkan gelak tawa dari para netizen akibat tingkah kocaknya. Namun berbeda dengan yang satu ini, dirinya malah terkena cibiran dari para netizen yang melihat tulisannya captionnya. "Biasa mau cari sensasi dya, biar bsa terkenal wkwkwkkwk," tulis @malfiperdana.

"Protes si dor. Lama2 jadi serem..," tulis @meadmei.

"@kaesangp itu merlion bukan evil lai la," tulis @evi_sp88.

Namun adapula para netizen yang malah berbalik komentar lucu perihal caption yang ditulis Kaesang. Ada yang menulis bahwa Kaesang salah, yang benar adalah Kaesang sedang berada di Candi Prambanan bahkan ada netizen yang menyebut Kaesang di Tokyo. "Mas kaesang bukannya itu candi prambanan ya wkwkwkwk @kaesangp," tulis @om_ogge.

"Menara Pisa itu di Tokyo, Korea Utara :v," tulis @nasrulhadid.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini