nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di-Bully, Kajol Devgan Hapus Video "Makan Daging Sapi"

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 03 Mei 2017 01:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 05 03 33 1681653 di-bully-kajol-devgan-hapus-video-makan-daging-sapi-RtZFhr4N7U.jpg Kajol Devgan (Foto: Bollywoodlife)

NEW DELHI - Kajol Devgan memutuskan untuk menghapus postingan video yang menampilkan adegan saat dirinya tengah menyantap olahan daging sapi. Langkah tersebut diambil Kajol usai dirinya menjadi bahan bully-an netizen baru-baru ini.

Selain menghapus postingan video tersebut, Kajol Devgan juga memberikan klarifikasi terkait aksi yang dianggap kontroversial oleh sebagian besar umat Hindu. Dilansir melalui The News, Kajol menegaskan bahwa makanan itu terbuat dari olahan daging kerbau dan legal untuk dikonsumsi.

"Makanan yang ditampilkan di video itu terbuat dari daging kerbau. Jenis makanan seperti itu dilegalkan oleh negara. Aku menyampaikan hal ini untuk memberikan klarifikasi lantaran isu tersebut cukup sensitif bagi kalangan penganut agama tertentu," tulis Kajol Devgan dikutip melalui laman Twitter-nya.

Seperti diketahui, sapi adalah hewan yang disakralkan oleh sebagian besar warga India yang mayoritas menganut agama Hindu. Kajol Devgan, yang juga beragama Hindu, dianggap telah mencederai ajaran agamanya dengan mengkonsumsi daging hewan tersebut. Alasan inilah yang lantas membuat Kajol menjadi sasaran aksi bullying dari netizen.

Dalam kesempatan yang sama, Kajol Devgan turut mengungkap adanya kesalahan persepsi yang dilakukan rekannya. Di video itu, rekan Kajol salah menyebutkan jenis makanan tersebut lantaran menganggap daging yang terdapat diatas piring berasal dari olahan daging sapi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini