The Dark Tower, Pertarungan Sihir di Tengah Kota

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 03 Mei 2017 21:58 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 03 206 1682588 the-dark-tower-pertarungan-sihir-di-tengah-kota-MBKHi1k4uT.jpg The Dark Tower (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Dua aktor ternama, Idris Elba dan Matthew McConaughey terlibat dalam film bergenre horor fantasi berjudul The Dark Tower. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Stephen King

Sony Pictures Entertainment merilis trailer pertama The Dark Tower. Film horor ilmiah fantasi Barat yang akan datang diarahkan dan ditulis oleh Nikolaj Arcel.

Di trailer, seorang anak laki-laki bernama Jake Chambers, diperankan oleh Tom Taylor, terjebak dalam pertempuran antara baik versus jahat antara Gunslinger alias Roland Deschain, diperankan oleh Idris Elba, dan seorang penyihir setan bernama Walter Padick, diperankan oleh Matthew McConaughey.

Roland (Idris) kemudian didampingi oleh Jake dalam sebuah pencarian untuk mencapai Dark Tower di End-World dan mencapai titik perhubungan antara waktu dan ruang yang dia harap akan menyelamatkan semua eksistensi dari kepunahan.

The Dark Tower pada awalnya dijadwalkan akan dirilis pada 17 Februari. Namun harus diundur hingga ke tanggal 4 Agustus, mengganti tempat dengan The Emoji Movie milik Sony Pictures Animation. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini