nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Di-Bully Netizen, Kajol Klarifikasi Tuduhan Makan Daging Sapi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 02 Mei 2017 11:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 05 02 33 1680959 sempat-di-bully-netizen-kajol-klarifikasi-tuduhan-makan-daging-sapi-XWmJPYIkyp.jpg Kajol. (Foto: qz)

NEW DELHI – Kajol kembali dililit kontroversi. Setelah dirumorkan terlibat perang dingin dengan Rani Mukerji beberapa minggu lalu, istri Ajay Devgan itu kini jadi sorotan publik India karena diduga telah makan daging sapi yang diagungkan di India.

Seperti diketahui, sapi merupakan hewan yang diagungkan di India dan masyarakat tidak diperbolehkan memakan dagingnya. Karena itu, ketika Kajol mengunggah video makan daging, netizen langsung marah karena menduga ibu dua anak itu mengonsumsi masakah olahan sapi.


Tuduhan itu muncul karena daging yang diperlihatkan Kajol dalam video di Facebook itu dinamai ‘beef pepper water with dry lentils dan dry beef’. Karena namanya saja sudah mengandung unsur daging sapi, publik pun langsung menyimpulkan Kajol memakan daging yang tak seharusnya dikonsumsi.

Sebelum tuduhan semakin melebar, Kajol langsung memberikan klarifikasi. Setelah menghapus video kontroversialnya, bintang Dilwale tersebut menjelaskan jika daging yang ia makan bukanlah daging sapi, melainkan kerbau.

“Sebuah video saat makan siang dengan temanku menyebutkan ada daging sapi di meja. Itu hanya salah paham. Apa yang terlihat adalah daging kerbau, itu adalah daging yang legal,” tulis Kajol.

Ia melanjutkan, “Aku memberikan klarifikasi karena ini adalah masalah yang sensitif yang mungkin akan menyakiti agama tertentu yang aku sama sekali tak bermaksud demikian.”

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini