nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Korban Pembajakan, Hesty Klepek Klepek Nyesel Pernah Beli CD Bajakan

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 02 Mei 2017 20:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 05 02 205 1681586 jadi-korban-pembajakan-hesty-klepek-klepek-nyesel-pernah-beli-cd-bajakan-oK6SCpWekm.jpg Hesty Klepek Klepek (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Hesty Klepek-Klepek ikut dalam rombongan penyanyi yang melaporkan para pembajak lagu-lagu mereka ke Bareskrim Mabes Polri pada Selasa (2/5/2017).

Meski ikut menjadi penggiat melawan pembajak, rupanya wanita berdarah Sunda ini mengakui bahwa ia rupanya dulu adalah pembeli CD bajakan semasa belum terbit menjadi artis. Hal itu ia lakukan karena kekurangan informasi mengingat letak kamping halaman di Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

"Dulu sebelum jadi artis iya belinya bajakan. Dulu kan banyak bajakan. Dulu Hesty cuma bisa beli yang bajakan dan kurang infornasi beli yang asli di mana. Karena masih di kampung," ujar Hesty di Gambir, Jakarta Pusat.

Pelantun Telolet Klepek-Klepek ini mengaku dulu mengeluarkan dana sekitar Rp10 ribu untuk tiga keping CD yang diketahui tak jauh beda dengan harga saat ini.

Mengingat masa itu dan dibandingkan dengan aksinya melawan pembajak pada saat ini membuat Hesty menyesal. Kini ia memaklumi pemikirannya yang dulu saat masih menjadi pembeli CD bajakan.

"Nyesel sih. Dulu Hesty enggak ngerti asal beli. Hesty enggak bisa ngebandingin mana yang asli dan bajakan karena masih di kampung," tambahnya.

Bukan lagu dari penyanyi-penyanyi populer, Hesty mengaku menjadi pembeli CD musik dangdut masa itu sebagai bahan latihan menyanyinya.

"Ya lagu-lagu dangdut-dangdut zaman dulu. Hesty kan dari dulu nyanyi dangdut," tutupnya.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini