Slank & Didi Kempot Didaulat Jadi Duta Pariwisata

Agregasi Antara, Jurnalis · Kamis 27 April 2017 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 27 33 1677728 slank-didi-kempot-didaulat-jadi-duta-pariwisata-R06ghYtsic.jpg (Foto: Instagram)

NUNUKAN - Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) mendaulat grup band Slank menjadi duta pariwisata dengan harapan meningkatkan sektor pariwisata dari ketertinggalan.

Keberadaan Slank di Tanjung Selor Kabupaten Bulungan memberikan hiburan kepada masyarakat di daerah itu dalam rangka memperingati HUT Kaltara yang ke-4 tahun 2017.

"Grup band Slank telah memberikan hiburan yang cukup meriah kepada masyarakat Kaltara yang pentas di Lapangan Agathis Tanjung Selor (Kabupaten Bulungan)," ujar Asisten Bidang Ekonomi Pemprov Kaltara, Syaiful Herman melalui siaran persnya, Kamis (27/4/2017).

Ia menegaskan, Kaltara membutuhkan energi untuk mengejar ketertinggalan, maka peran serta seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan termasuk grup musik seperti Slank.

Kehadiran Slank pada perhelatan peringatan HUT Kaltara ke-4 ini dimanfaatkan Pemprov Kaltara untuk menjadikannya sebagai duta pariwisata untuk mempromosikan dan mengangkat sektor kepariwisataan.

Berkaitan dengan didaulatnya menjadi duta pariwisata, Slank mendapatkan piagam penghargaan yang diserahkan istri Gubernur Kaltara, Rita Ratina Irianto Lambrie. Selain Slank, Pemprov Kaltara juga telah menasbihkan Didi Kempot sebagai duta pariwisata.

"Pemprov Kaltara sangat mengharapkan didaulatnya Slank dan Didi Kempot menjadi duta pariwisata, sektor pariwisata Kaltara dapat terangkat," sebut Syaiful Herman.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini