Targetkan 1 Juta Penonton, Satria Heroes Siap Bersaing dengan Guardian of Galaxy Vol. 2

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 28 April 2017 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 27 206 1678242 targetkan-1-juta-penonton-satria-heroes-siap-bersaing-dengan-guardian-of-galaxy-vol-2-4epPUnHTFP.jpg Reino Barrack (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Kreator Tokusatsu asal Indonesia, Reino Barrack, tengah mempersiapkan karya terbarunya yaitu film "Satria Heroes : Revenge of Darkness". Mengingat tema pahlawan super yang serupa, ia mengaku filmnya ini bersaingan dengan produk terbaru Marvel berjudul 'Guardian of Galaxy Vol.2'.

"Kalau saya sekarang head to head-nya gede banget lagi sama Marvel kan Guardian of Galaxy," ujarnya sambil tertawa saat dijumpai di Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (27/4/2017).

Guardian of the Galaxy tayang pada 26 April 2017, meski berjarak sepuluh hari ia tetap menerima kondisi dengan tanggal tayang yang di dapat untuk 4 Mei nanti.

"Cuma saya dikasih tanggal segitu (4 Mei), jadi mau enggak mau. Justru saya maunya di Januari tadinya. Cuma enggak keburu. Akhirnya 4 Mei nanti. Kebetulan ada Guardian of Galaxy," tambahnya.

Reino pun otimis untuk bisa mendapatkan satu juta penonton lewat film pahlawan supernya ini. Khususnya dengan memasang target anak-anak dan keluarga.

"Harapan saya 1 juta (penonton). Kan targetnya anak-anak, 3 sampai 15 tahun. Ada kurang lebih 65 juta anak di bawah 14 tahun di Indonesia. Jadi kurang lebih kalau mikir logikanya kalau dapat 500.000 anak, kan anak enggak mungkin nonton sendiri. Bawa bapak ibunya, jadi itu bisa 1 juta," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini