FOTO: Otot Kekar Kaesang Bikin Gagal Fokus, Nih Penampakannya

Agregasi Solopos, Jurnalis · Rabu 26 April 2017 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 26 33 1676610 foto-otot-kekar-kaesang-bikin-gagal-fokus-nih-penampakannya-YJCx8pWUX5.jpg (Foto: Instagram)

SOLO - Putra Jokowi, Kaesang Pangarep, menjadi perbincangan hangat dijagat maya. Bukan karena gaya kocak seperti biasanya, ia menjadi sorotan usai mengunggah foto aktivitasnya berolahraga arung jeram di Instagram.

Melalui foto tersebut, Kaesang mempromosikan keindahan alam yang dilihatnya saat melakukan olahraga ekstrem itu. Menurutnya, keindahan panorama alam itu hanya bisa dilihat di Indonesia.

“Indonesia itu emang keren. Aku cuma bisa olahraga arung jeram sambil ngeliat pemandangan alam yang bagus dan ciamik cuma di Indonesia. Nggak bisa aku olahraga beginian di Singapura. Bangga menjadi orang Indonesia yang punya pesona alam yang kaya,” tulis Kaesang pada keterangan foto yang diunggah di akun @kaesangp.

Dalam foto tersebut, Kaesang tampak gagah memakai kaus tanpa lengan berwarna kuning lengkap dengan pelampung. Pakaian tersebut membuat otot lengannya yang kekar terlihat jelas. Tak heran, hal itu kemudian membuat netizen terkagum-kagum, hingga membanjiri foto tersebut dengan pujian. “Salah fokus sama ototmu mas. Kekar banget,” puji @ikuta_ikha.

“Mas ototmu beli di mana mas. Keker buangeeeet,” tanya @regina.fredrika penasaran.

“Ototmu itu lho mas. Membuatku ingin meremas, meninju, dan apa ya eh satu lagi dapat sepeda ga? Hhahaha,” imbuh @mbatikah_0.

“Dek, kamu pamer pesona alam Indonesia apa pesona otot?” lanjut @mmswp.

Tak hanya memuji otot kekar, beberapa netizen lainnya ikut memuji sikap rendah hati yang ditunjukkan Kaesang. Mereka menilai Kaesang adalah sosok anak presiden yang baik hati dan tidak gila hormat. “Aku bangga menjadi orang Indonesia yang punya presiden @jokowi dan anaknya kayak mas @kaesangp,” komentar @danisya_setyawan27.

“Bapak dan anak sama sangat membanggakan bagi saya sebagai orang Indonesia, semoga tetap seperti ini adanya,” harap @ramadantobudi.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini