Share

Susul Lee Min Ho, Kyuhyun 'Super Junior' Juga Wamil Mei

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 25 April 2017 01:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 24 33 1675455 susul-lee-min-ho-kyuhyun-super-junior-juga-wamil-mei-FU1HvROoML.jpg Kyuhyun (Foto: Allkpop)

SEOUL – Lee Min Ho bukan menjadi satu-satunya selebriti Korea Selatan yang akan mulai wajib militer (wamil) Mei 2017 nanti. Di bulan yang sama, Kyuhyun juga dipastikan akan menjalani tugas negaranya itu.

Senin (24/4/2017), SM Entertainment selaku agensi Kyuhyun mengumumkan jika personel termuda Super Junior itu akan mulai wamil akhir Mei nanti. Kyuhyun akan menjalani wamilnya selama dua tahun hingga 24 Mei 2019.

“Kyuhyun akan masuk pusat pelatihan Nonsan Korea Army pada 25 Mei,” jelas SM Entertainment seperti dilansir Allkpop.

Kyuhyun menjadi member terakhir Super Junior yang menjalani wamil. Selagi Kyuhyun baru memulai wamil, empat member SuJu lainnya, yakni Eunhyuk, Donghae, dan Siwon akan menyelesaikan kewajiban mereka pertengahan tahun ini.

Eunhyuk dan Donghae akan keluar dari barak militer pada Juli nanti, sementara Siwon menyusul sebulan kemudian. Setelah Siwon keluar akhir Agustus, SuJu akan langsung sibuk melakukan rekaman untuk merilis album baru mereka.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini