nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penulis Skenario Beberkan Ending Asli dari Furious 7

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 24 April 2017 02:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 23 206 1674869 penulis-skenario-beberkan-ending-asli-dari-furious-7-J9C0EYT9kQ.jpg Fast & Furious 8 (Foto: Youtube)

LOS ANGELES – Jika bicara tentang adegan terakhir Furious 7, fans pasti ingat Dom Toretto dan teman-teman yang melihat Brian O’Conner bersama keluarga kecilnya di pantai. Adegan lantas beralih memperlihatkan Brian yang mengendarai mobilnya ke jalan yang tak berujung. Tapi, itu sejatinya bukanlah ending asli dari Furious 7.

Penulis skenario Chris Morgan membeberkan bagaimana akhir Furious 7 sebenarnya. Morgan mengatakan mereka memang berniat untuk membuat tokoh Brian mempertimbangkan untuk pensiun dari misi-misi berbahaya Dom, tapi tidak dengan cara menyedihkan seperti di film.

“Ending aslinya, jika aku tak salah ingat, teman-teman kita (Dom cs) menyelesaikan masalah mereka dan kemudian jadi ending yang lebih bahagia dengan sedikit sindiran mereka akan melakukan pekerjaan ini atau mencuri itu,” ungkap Morgan seperti dilansir Collider.

Ia melanjutkan, “Tapi, isu utama untuk Brian, karakter dari Paul (Walker), adalah semacam pertanyaan tentang ‘Siapa aku?’. Dia adalah pria yang dulunya polisi dan ikut balapan dan segalanya, dan sekarang dia punya istri luar biasa dan anak. Dan dia mulai melihat pada hidupnya dan itu bukan lagi krisis di tengah hidupnya.”

Sama seperti di ending film yang dilihat publik, skenario asli pun sebenarnya akan memperlihatkan Brian yang lebih memilih menghabiskan waktu dengan keluarga kecilnya. Tetapi, Brian juga tak sepenuhnya berhenti berpetualang dengan Dom.

“Poin dari petualangan itu adalah untuk menunjukkan bahwa pada akhirnya yang terpenting baginya adalah keluarga nya dan bersama dengan mereka. Tapi itu tak berarti dia harus menghentikan semua petualangannya, tapi konteksnya sedikit berbeda, dia punya pemahaman lain tentang siapa dirinya dan apa yang paling penting dalam hidupnya,” jelas Morgan lebih jauh.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini