nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MISS INDONESIA 2017: Bertema Glamor, Alasan BCL Gunakan Gaun Merah Menyala di Malam Final

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 22 April 2017 23:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 22 598 1674451 miss-indonesia-2017-bertema-glamor-alasan-bcl-gunakan-gaun-merah-menyala-di-malam-final-yXuLAcm0Q8.jpg BCL (Foto: Twitter Miss Indonesia)

JAKARTA - Ada alasan tersendiri mengapa Bunga Citra Lestari memilih tampil dengan busana serba merah dalam penampilannya di Malam Puncak Miss Indonesia 2017. Rupanya BCL ingin memberikan sebuah warna baru ketika membawakan single terbarunya yang berjudul Aku Wanita.

Selain dirinya yang tampil serba merah, para dancer yang mengiringi BCL juga menggunakan setelan jas berwarna sama. Konsep seperti ini telah dipilih oleh tim manajemen agar istri Ashraf Sinclair ini tampil lebih segar.

"Temanya merah karena tim BCL juga pengin memberikan warna baru kayak yang gimana gitu, akhirnya milih warna merah dan tetap pakai boots tinggi, karena kan harus tetap sesuai dengan tema acaranya yang glamor, dilengkapi dengan semua aksesoris dan atribut berwarna merah. Para dancer pun pakai suit merah semua. Tapi hak boots-nya enggak terlalu tinggi karena konsepnya ada narinya jadi aku harus comfortable juga," ungkap BCL saat ditemui di MNC Studios, Sabtu (22/4/2017).

Lebih lanjut, BCL mengaku tampil dengan menari adalah hal yang menantang baginya. Meski dirinya lebih sering tampil dalam tema ballad, penampilan dengan menari dan menyanyi adalah hal baru yang patut untuk dicoba.

"Sebenarnya lebih nyaman semuanya karena ballad aku banget. Untuk sesuatu yang baru nari dan nyanyi bukan hal yang mudah, aku senang men-challenge diri aku aja sih. Aku hanya ingin mencoba sesuatu yang baru," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini