nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MISS INDONESIA 2017: Spesial, BCL Bawakan Aku Wanita Pertama Kali

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 22 April 2017 23:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 22 598 1674444 miss-indonesia-2017-spesial-bcl-bawakan-aku-wanita-pertama-kali-NRZSYTzA4x.jpg BCL (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Penampilan Bunga Citra Lestari atau BCL di Malam Puncak Miss Indonesia 2017 ternyata adalah sebuah penampilan spesial. Dalam kesempatan malam ini, BCL membawakan single Aku Wanita untuk pertama kali di sebuah stasiun televisi.

Saat ditemui usai acara, istri Ashraf Sinclair ini mengaku pertama kali membawakan singlenya itu di acara konser solonya beberapa waktu lalu. Uniknya, di Malam Puncak Miss Indonesia 2017, ia berkolaborasi dengan Dipha Barus.

"Hari ini kebetulan aku jadi bintang tamu dan kebetulan setelah mengeluarkan single dan untuk pertama kali membawakan Aku Wanita di acara televisi ya di acara ini. Tadi kolaborasi dengan Dipha Barus. Aku pertama kali bawain lagu Aku Wanita ini di konser solo aku, cuma untuk di televisi baru pertama kali," ujar BCL saat ditemui di MNC Studios, Sabtu (22/4/2017).

Alasannya memilih lagu Aku Wanita rupanya cukup sederhana. BCL ingin tampil berbeda karena selama ini selalu tampil membawakan lagu-lagu ballad bertemakan cinta.

"Aku selalu tampil dalam konser dengan tema ballad, cantik-cantik dan cinta-cinta. Cuma karena dengan Dipha Barus ingin membawa semangat lebih muda jadinya memilih lagu ini," tambahnya.

Rencananya setelah merilis single Aku Wanita, BCL akan segera merampungkan album barunya. Jika tak berhalangan, ia akan merilis album setelah Lebaran.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini