Image

FOTO: Adly Fairuz Berharap Angbeen Rishi Jadi Pendamping di Dunia dan Akhirat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 22 April 2017, 10:00 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 04 22 33 1673978 foto adly fairuz berharap angbeen rishi jadi pendamping di dunia dan akhirat q9nB7zD0Dj.jpg Adly Fairuz dan Kekasih (Foto: Instagram)

JAKARTA - Adly Fairuz nampaknya serius menjalani hubungan asmaranya dengan Angbeen Rishi. Meski perbedaan usia mereka cukup jauh, yakni 10 tahun, keduanya tetap nampak serasi.

Usia kepala tiga yang disandang oleh mantan kekasih Shireen Sungkar ini ternyata membuatnya lebih serius dalam menjalanin hubungan percintaan. Dalam akun Instagram pribadinya, ia bahkan sempat menuliskan bahwa jika Allah berkehendak, maka gadis yang berperan sebaai Susan dalam sinetron Roman Picisan ini kelak bisa menjadi pendampingnya di dunia maupun akhirat.


"Katanya sich lagi pacaran y sayang,, Terimakasih sudah menjadi pasanganku (insyaallah Dunia Akhirat), temenku,Guruku (walaupun jarang),, Dan tempatku menceritakan keluh kesahku,, i Love you Mabullll," tulis Adly Fairuz pada keterangan foto.

Melihat unggahan tersebut, para netizen sontak mendoakan agar pasangan ini bisa terus berlanjut hingga jenjang pernikahan. Mereka bahkan sempat mendorong Adly agar tidak lama lagi menseriuskan hubungannya dengan Angbeen Rishi.

"Cepet nikah @adlyfayruz jgn pacaran teruss yaaaaa gc baik pacaran itu," tulis fuahsweet6673.

"Cepet2 dihalalin atuh bang neng @angbeenrishi wkwkw," tulis tinibelle19.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini