Image

Live Dahsyat: Gokil! Tiga Wanita Berhijab Asal Garut Ini Punya Band Metal

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 09:59 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 04 21 598 1673117 live dahsyat gokil tiga wanita berhijab asal garut ini punya band metal qwoialvDuo.jpg VOB (Foto: Dahsyat)

JAKARTA - Musik tak pandang jenis kelamin, terbukti lewat kehadiran band VOB (Voice of Baceprot) yang menggebrak panggung lewat genre rock metal.

Uniknya, mereka awalnya tidak mengetahui sama sekali tentang musik metal. Namun, begitu mendengar kumpulan lagu rock mereka langsung menemukan ketertarikannya.

"Awalnya sih kita bahkan enggak tahu musik metal kayak apa. Kita suka nulis kayak diary, kita dikasih pinjam laptop sama pengasuh kita dan disana ada musik-musik kesukaan kita dan ternyata enak. Pas dengerin itu 'wah kita banget nih'," ungkap Marsya dalam siaran Dahsyat, Jumat (21/4/2017).

Band yang terdiri dari Marsya (vokalis-gitar), Siti (drum) dan Widi (bass) ini kerap membawakan lagu-lagu dari Metalica dan Slipknot yang khas dengan teriakan-teriakan. Meski kerap menyanyikan cover lagu, mereka mengaku telah memiliki tiga buah single karya sendiri.

"Alhamdulillah kita udah punya tiga single," tambahnya.

Setelah berbincang-bincang dengan para host, mereka langsung memberikan penampilan spesial dengan membawakan lagu Muse berjudul Hysteria. Aksi mereka membuat para host bergoyang dan band Nidji sebagai bintang tamu langsung tak melewatkan momen untuk merekam aksi VOB lewat ponsel.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini