Image

Raisa Pastikan Bakal Ada Project Lanjutan Bersama Isyana

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 03:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 04 21 598 1673003 raisa-pastikan-bakal-ada-project-lanjutan-bersama-isyana-jqyPRwKJTJ.jpg Raisa dan Isyana Konser (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Sempat dikabarkan bahwa keduanya bersitegang, dua orang penyanyi cantik berbakat Raisa dan Isyana mematahkan tudingan tersebut.

Keduanya bahkan diketahui sudah melaunching single duet keduanya berjudul Anganku Anganmu.

Kekasih Hamish Daud ini bahkan mengaku bahwa segala pesan yang terpapar dari lagu tersebut bisa sampai secara baik ditelinga para pendengar. Ia pun menyatakan bahwa dirinya sering mendapatkan kalimat-kalimat positif dari para fans yang mendukung dirinya maupun Isyana.

"Senang banget, karena kita mengagetkan semua orang. Tapi jadinya justru positif banget dan benar-benar message yang pingin kita sampaikan melalui lagunya itu nyampe," ungkap Raisa usai mengisi acara di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/4/2017).

"Setiap orang-orang yang men-tag kita berdua, di sosial media juga mereka kayak bikin kayak fan art dengan isi caption yang positif," sambungnya.

Wanita kelahiran Jakarta 26 tahun lalu ini menyatakan bahwa usai Mega Konser Raisa X Isyana, akan ada lagi projek yang ia lakukan bersama pelantun Tetap dalam Jiwa tersebut. Ia bahkan berharap bisa melakukan tur keliling Indonesia bersama, sekaligus menyapa para penggemar keduanya di berbagai kota.

"Iya dong akan ada project bareng Isyana. Jadi dimulai dari single ini," tuturnya.

"Kemarinkan kita sudah showcase waktu launching Anganku Anganmu, nanti Insya Allah kita bisa keliling Indonesia, kita bisa tur, bisa nyamperin Your Raisa dan Isyanation," harapnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini