Image

Raisa Andriana Akui Puas Beraksi dengan Isyana Sarasvati

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 02:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 21 598 1672998 raisa-andriana-akui-puas-beraksi-dengan-isyana-sarasvati-OGKAZvYnYc.jpg Raisa dan Isyana Konser (Foto: Dahsyat Twitter)

JAKARTA - Raisa Andriana mengaku puas dapat berada satu panggung dengan Isyana Sarasvati dalam Mega Konser Raisa X Isyana yang digelar secara live dari Studio 8, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Bukan hanya puas, kekasih Hamish Daud ini bahkan mengaku sangat puas dengan konser yang berlangsung sejak pukul 22.30 wib tadi.

"Cukup puas, sangat puas," ujar Raisa yang ditemui usai mengisi acara di kawasan RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Penyanyi berusia 26 tahun ini menyatakan bahwa dirinya sangat senang lantaran para penggemar bisa berbaur menjadi satu. Meski ia tahu bahwa ada dua kubu penggemar, wanita berambut panjang ini bahagia lantaran penggemarnya bisa bergabung dan ikut bernyanyi lagu yang dibawakan olehnya ataupun Isyana. 

"Hari ini senang banget banyak Your Raisa sama Isyanation dateng, dan pas pertama kali keluar (panggung) kelihatan nih yang fans Raisa disini, fans Isyana disini. Tapi pas kita sudah mulai nyanyi semuanya nyanyi bareng, enggak peduli dia datang untuk siapa semuanya nyanyi lagu kita berdua," papar Raisa.

Mengaku sempat ragu dengan respon para fans, Raisa menyatakan bahwa hal tersebut sama sekali tidak terbukti. Ia bahkan melihat bahwa baik fansnya maupun fans Isyana, sama-sama mendukung keduanya dalam menjalin kerja sama dibidang musik.

"Itu sih bikin kita lega, karena ya gimanapun pas pertama kali keluar deg-degan. Gimana ya nanti yang nonton dan dukung," paparnya.

"Tapi ternyata mereka datang untuk kita berdua dan ya memang bisa benar-benar memahami dan memaknai lagu," tandasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini