Image

Ditengah Konser, Isyana dan Raisa Dapat Kejutan Spesial

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 01:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 21 598 1672961 ditengah-konser-isyana-dan-raisa-dapat-kejutan-spesial-R4Neu2Gbhe.jpg Raisa dan Isyana Konser (Foto: Dahsyat Twitter)

JAKARTA - Mega Konser Raisa X Isyana tidak hanya sekedar memberi kejutan untuk para penggemar. RCTI ternyata juga turut memberikan sebuah kejutan kecil bagi Raisa dan Isyana ditengah-tengah jalannya konser.

Saat Isyana bernyanyi lagu berjudul Tetap dalam Jiwa, ia mendapatkan sebuah kejutan kecil dari seorang bocah wanita berusia 11 tahun, bernama Zara Leola. Putri dari gitaris Ungu tersebut bahkan ikut berduet bersama sang idola, meski hanya dalam sebuah VT yang ditayangkan di layar panggung.

Sementara itu Raisa mendapatkan kesempatan langka, yakni bisa langsung bertemu dan berduet bersama.seorang fans asal Korea bernama Kim Ji Hoon. Dalam pertemuannya tersebut, keduanya nampak bersama-sama menyanyikan lagu berjudul Kali Kedua. Kim bahkan sempat melafalkan lirik Kali Kedua dengan menggu akan bahasa Korea.

Ditemui usai manggung, pemilik nama asli Raisa Andriana tersebut mengaku senang bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan fans. Ia bahkan mengucapkan terima kasih lantaran Kim mau untuk mentranslate lagunya kedalam bahasa Korea.

"Seneng banget kita ketemu, kita tadi juga ketemu bareng di backstage. Senang juga ia dia sudah repot-repot translate lirik ke bahasa Korea, cover (lagu) nya dia juga bagus-bagus. Ini pertama kali sih buat aku," papar Raisa.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini