Image

Tiga Bulan Dirawat, Jupe Tak Pernah Lepas dari Tasbih

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 22 April 2017, 04:00 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 04 21 33 1673922 tiga bulan dirawat jupe tak pernah lepas dari tasbih DmjVJS87WO.jpg Julia Perez (Foto: Okezone)

JAKARTA - Julia Perez (Jupe) memiliki satu barang yang tidak pernah dilepaskan dari genggamannya. Disampaikan sang adik, Nia Anggia, Jupe selalu menggenggam tasbih berwarna hijau.

"Tasbihnya dia. Ada, warnanya hijau," kata Nia Anggia, saat ditemui di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Senen, Jakarta Pusat.

 Nia Anggia sempat menceritakan bahwa tasbih tersebut merupakan pemberian dari salah satu sahabat Jupe. Namun, ia tidak mengingat siapa sosok yang telah memberikan tasbih itu kepada sang kakak.

Seperti diketahui, Jupe saat ini tengah berjuang melewati masa kritis. Kondisi terkini, Jupe sudah mulai sadar dan bisa diajak berinteraksi. Kendati demikian, pelantun Kudapat Dari Emak masih belum sepenuhnya sadar.

"Kondisinya sadar, tapi belum 100 persen," Pungkas Nia Anggia.

Kondisi Julia Perez (Jupe) terus menunjukkan tren menurun meski sudah hampir tiga bulan mendapat perawatan di RSCM. Yang terbaru, ginjal Jupe sedikit mengalami masalah dan pemilik nama Yulia Rachmawati harus menjalani proses cuci darah setiap hari.

(ade)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini