Image

FOTO: Hari Kartini, Ussy Sulistiawati Beri Pesan Pada Empat Anak Perempuannya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 22 April 2017, 02:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 04 21 33 1673914 foto-hari-kartini-ussy-sulistiawati-beri-pesan-pada-empat-anak-perempuannya-dyLyhwFE9A.jpg Ussy (Foto: Okezone)

JAKARTA - Perjuangan Raden Ajeng Kartini pada masanya, hingga kini cukup menginspirasi bagi para perempuan di Indonesia. Hal tersebut juga berlaku untuk aktris sekaligus penyanyi Ussy Sulistyawaty yang kini memiliki empat orang anak perempuan.

Memperingati hari Kartini yang jatuh pada hari ini, istri dari Andhika Pratama tersebut nampak memberikan pesan sekaligus wejangan untuk keempat anak perempuannya, mengenai bagaimana seharusnya wanita bersikap. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya tersebut, ia bahkan sempat memberikan pendapatnya tentang sosok wanita hebat.

4 gadis cantik calon kartini masa depannya mama papa😍 insya Allah suatu hari kalian akan menjadi wanita2 hebat nak, tapi ingat... kehebatan wanita itu bukan hanya krn kecantikan kalian dan kepintaran kalian... menurut mama HEBAT itu adalah menjadi wanita yg slalu sadar akan kodratnya, mau setinggi apapun pendidikannya, mau secantik apapun rupanya, mau sekaya apapun hartanya, mau sebagus apapun pekerjaanya, kalian akan hebat ketika bisa menjadi seorang ibu yg slalu ada utk anak2nya, dan menjadi istri yg mensupport suami apapun keadaannya.  sabar ketika ujian datang, tersenyum ktika masalah menerjang, memaafkan ketika hati terluka. mama masih jauhhhhhhhhhhh dari kata hebat, sampai detik ini masih belajar utk bisa menjadi hebat, smoga kalian bisa menjadi wanita HEBAT sesuai kodratnya.  selamat hari Kartini utk semua wanita2 hebat di hidup ku, mama ku @umynilla @sherliesubagyo dan smua wanita2 hebat di luar sana🙏❤️

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on




"4 gadis cantik calon kartini masa depannya mama papa. Insya Allah suatu hari kalian akan menjadi wanita2 hebat nak, tapi ingat... kehebatan wanita itu bukan hanya krn kecantikan kalian dan kepintaran kalian...," tulis Ussy pada keterangan foto.

"Menurut mama HEBAT itu adalah menjadi wanita yg slalu sadar akan kodratnya, mau setinggi apapun pendidikannya, mau secantik apapun rupanya, mau sekaya apapun hartanya, mau sebagus apapun pekerjaanya, kalian akan hebat ketika bisa menjadi seorang ibu yg slalu ada utk anak2nya, dan menjadi istri yg mensupport suami apapun keadaannya, sabar ketika ujian datang, tersenyum ktika masalah menerjang, memaafkan ketika hati terluka," sambungnya.

Sebagai seorang ibu dan juga Istri, wanita .. tahun ini menyatakan bahwa dirinya bukanlah sosok perempuan yang sempurna dan hebat. Ia pun mengaku masih harus banyak berusaha untuk dapat meraih predikat tersebut. 

Tak hanya itu, di akhir tulisannya, ia juga sempat mengucapkan selamat hari Kartini untuk seluruh perempuan di Indonesia. Khususnya untuk kedua orangtuanya.

"Mama masih jauhhhhhhhhhhh dari kata hebat, sampai detik ini masih belajar utk bisa menjadi hebat, smoga kalian bisa menjadi wanita HEBAT sesuai kodratnya," paparnya.

"Selamat hari Kartini utk semua wanita2 hebat di hidup ku, mama ku @umynilla @sherliesubagyo dan smua wanita2 hebat di luar sana," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini