Image

Demi Alasan Medis, Pasha 'Ungu' Pasrah Kandungan Istri Disterilisasi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 22 April 2017, 00:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 04 21 33 1673907 demi-alasan-medis-pasha-ungu-pasrah-kandungan-istri-disterilisasi-oOMzy7I8sc.jpg Pasha Ungu (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Anak keempat dari pernikahan pasangan Pasha 'Ungu' dan Adeli Wilhelmina ternyata merupakan anak terakhir untuk mereka. Lantaran, pria bernama asli Sigit Purnomo tersebut mengungkapkan kalau istrinya telah melakukan operasi sterilisasi kandungan untuk mencegah kehamilan lagi.

"Tadi dilanjutkan operasi sterilisasi kandungan. Jadi ya ini sudah penutup untuk menghindari nambah lagi," ucap Pasha saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017).

Meski mengaku hal tersebut sudah menjadi kesepakatan antaranya dan Adel, Pasha mengatakan sempat sulit menerima itu. Pasalnya, ia belum cukup puas memiliki 7 orang anak, melainkan menginginkan dikaruniai 10 orang buah hati.

"Enggak, ini kan memang sudah jadi pilihan sulit. Kalau saya kan suka nambah lagi ya," ucap Wakil Walikota Palu itu seraya tertawa.

"Saya suka banyak, tapi ini sudah banyak sih, saya sudah punya 7, kan penginnya 10 kalau bisa. Tapi ya memang pilihannya sudah kayak gini, sudah harus stop karena alasan medis, oke enggak apa-apa," paparnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini