Image

Gara-Gara Tato, Prilly Latuconsina Terharu

Agregasi Solopos, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 22:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 04 21 33 1673901 gara-gara-tato-prilly-latuconsina-terharu-nsXv2z1zEx.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis muda yang memiliki banyak penggemar. Berbagai prestasi yang telah ditorehkan di dunia hiburan Tanah Air sukses membuat penggemar terpesona. Bahkan, saking kagumnya, salah satu penggemar bahkan rela menato tubuhnya dengan wajah Prilly.

Aksi berani itu dilakukan oleh pemilik akun Instagram @farahnunut_. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita yang mengaku penggemar berat Prilly itu memperlihatkan serangkaian proses pembuatan tato bergambar wajah Prilly di lengan kanannya.

New tatto face Prilly Latuconsina,” tulis @farahnunut_ pada keterangan video yang diunggah, Jumat (21/4/2017).

Tak sampai di situ saja, @farahnunut_ juga memperlihatkan hasil tato wajah Prilly yang menghiasi lengannya itu. Aksi beraninya tentu saja membuat Prilly kaget sekaligus terharu. Melalui akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96, ia mengunggah kembali foto tersebut untuk mengucapkan kekagumannya kepada @farahnunut_.

Bengong beberapa saat ngeliat ini masih gak percaya ada yang tatto dengan gambar muka saya. Terharu dan kaget bisa ada yang mendukung saya sampai sebegininya. Saya sampe nanya mastiin kali nanti kamu udah gak ngefans lagi itu tatto mau digimanain? Dia jawab, gak kok aku ngefans sama kamu selamanya,” tulis Prilly pada keterangan foto.

Lebih lanjut, bintang film Danur itu mengucapkan terima kasih kepada @farahnunut_ yang telah memilihnya sebagai idola. Sebagai seorang artis, Prilly menganggap penggemar adalah bagian dari keluarganya.

Well hidup itu pilihan dan terima kasih banyak buat kamu @farahnunut_ karena udah milih saya jadi idola dan inspirasi kamu, makasih ya sudah melakukan hal di luar dugaan ini. Kamu dan Prillvers lainnya bukan cuma sekadar fans, tapi kalian adalah keluarga. Kamu dan Prillvers lainnya adalah alasan aku untuk terus maju dan memberikan yang terbaik. Love you Farah,” sambung Prilly.

Sayangnya, ucapan terima kasih Prilly kepada @farahnunut_ justru menuai cibiran dari para pengakses Internet (netizen) lainnya. Menurut mereka, Prilly seharusnya manasihati @farahnunut_ untuk tidak membuat tato, karena akan merusak tubuh.

Seharusnya kamu mengingatkan Pril, jangan bikin tato karena yang membuat tato akan dilaknat Allah,” tulis lian_syanhaw.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini