Image

Komunikasi Terakhir Jupe dengan Keluarga

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 21:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 21 33 1673867 komunikasi-terakhir-jupe-dengan-keluarga-iqP2T19tLx.png Julia Perez (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pihak keluarga menyampaikan kata-kata terakhir yang disampaikan Julia Perez (Jupe) sebelum dinyatakan koma pada 19 April 2017 lalu. Dikatakan oleh sang adik, Nia Anggia, Jupe hanya ingin pulang untuk bertemu dengan keponakan-keponakannya.

"Komunikasi terakhir, dia (Jupe) cuma kepengin banget pulang sih. Ketemu sama keponakan-keponakannya," tutur Nia Anggia, saat ditemui di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Senen, Jakarta Pusat (21/4/2017).

Memenuhi keinginan sang kakak, Nia Anggia lantas membawa tiga keponakan Jupe dalam acara pengajian yang digelar pihak keluarga siang tadi. Saat dipertemukan dengan keponakan-keponakannya, Nia Anggia menyebut Jupe sempat meneteskan air mata kendati masih dalam keadaan tidak sadarkan diri.

"Dia senang ketemu keponakannya. Dia mengeluarkan air mata dan tangannya bisa menggenggam. Itu reaksinya," ucap Nia Anggia.

Diketahui, Julia Perez (Jupe) masih terus menunjukkan tren menurun selama hampir tiga bulan menjalani perawatan di RSCM. Yang terbaru, Jupe bahkan harus menjalani proses cuci darah lantaran mengalami masalah ginjal.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini