Image

Di Depan Wartawan, Keluarga Sampaikan Permohonan Maaf Jupe

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 20:31 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 04 21 33 1673832 di depan wartawan keluarga sampaikan permohonan maaf jupe bNYZrBoui1.jpg Keluarga Jupe (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Pihak keluarga secara terbuka menyampaikan permohonan maaf Julia Perez (Jupe) kepada seluruh kalangan masyarakat. Keterangan tersebut diucapkan adik Jupe, Nia Anggia saat ditemui di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Senen, Jakarta Pusat.

"Saat ini yang keluarga bisa lakukan hanya berdoa. Saya atas nama keluarga, atas nama Julia Perez, ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua masyarakat yang pernah disakiti oleh Jupe. Yang sengaja maupun tidak sengaja. Mohon dengan amat sangat dimaafkan semua kesalahannya," ucap Nia Anggia dengan nada lirih.

Dalam kesempatan yang sama, Nia Anggia turut mengatakan bahwa sakitnya Jupe menjadi pukulan telak bagi pihak keluarga. Kendati demikian, pihak keluarga tampak sudah mulai berupaya mengikhlaskan Jupe, kala Nia Anggia menyebut wanita 36 tahun sebagai milik Allah SWT.

"Memang ini sangat berat buat keluarga. Kami sadar bahwa kak Jupe itu bukan hanya milik keluarga tapi milik semuanya, juga milik Allah," tuturnya.

Terakhir, Nia Anggia memohon keikhlasan publik untuk memberikan maaf serta melantunkan doa-doa agar penyakit Jupe segera diangkat oleh Sang Khalik. "Saya harap semuanya dengan ikhlas mau memaafkan mbak Jupe," Nia Anggia memungkas.

Seperti diketahui, Julia Perez (Jupe) masih terbaring lemah di RSCM hingga saat ini. Hampir tiga bulan dirawat, kondisi Jupe terus menunjukkan tren menurun dari hari ke hari.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini