Image

Ivan Gunawan Yakin Jupe Diberi Kesembuhan

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 20:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 21 33 1673821 ivan-gunawan-yakin-jupe-diberi-kesembuhan-qWI6fozUIe.jpg Ivan Gunawan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Serentetan doa mengiringi aktris Julia Perez (Jupe) dari para rekan selebriti di industri hiburan. Salah satu di antaranya datang dari desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan. Igun sapaan akrabnya optimis keadaan Jupe akan berangsur-angsur membaik.

Mantan kekasih Rossa ini pun percaya ihwal kabar baik bakal terus datang dari Jupe. Yang terpenting, Igun menghimbau supaya publik tak lelah mendoakan kesembuhan mantan istri Gaston Castano itu.

"Doakan Jupe semoga Jupe diberikan kesembuhan kesehatan. Dan saya yakin penderitaan yang dialami Jupe selama ini Insya Allah ada berita yang terbaik. Hasil yang terbaik. Apa pun itu," ungkap Igun saat dijumpai di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (21/4/2017).

Igun meminta agar publik tak terus berspekulasi buruk. Keadaan Jupe yang harus mengenakan alat bantu selang untuk makan jangan sampai terlalu dibesar-besarkan.

"Mau orang udah pakai selang pakai pelampung juga kalau Allah kasih sehat, sehat kok. Jangan negatif thinking," sambungnya.

Sementara itu, kondisi kesehatan Jupe kian kritis. Pelantun Belah Duren itu pun masih harus melakukan cuci darah. Bahkan hari ini pihak keluarga Jupe bakal menggelar pengajian dengan mengundang Ustadz ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk kesembuhan rival Nikita Mirzani itu.

Diketahui Jupe mengidap kanker serviks stadium empat. Tak hanya itu, organ ginjal Jupe pun diketahui sudah tak baik lantaran terlalu banyak mengonsumsi obat berdosis tinggi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini