Image

Surat dan Boneka Hello Kitty Jadi Hadiah Saipul Jamil untuk Jupe

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 20:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 21 33 1673818 surat-dan-boneka-hello-kitty-jadi-hadiah-saipul-jamil-untuk-jupe-UoODAtB2WJ.jpg Saipul Jamil (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Saipul Jamil memberikan surat untuk Julia Perez (Jupe). Surat tersebut diberikan oleh pengacara Saipul Jamil, Tito Hananta Kusuma yang datang ke RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Senen, Jakarta Pusat, Kamis malam ini (21/4/2017).

"Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh. Buat sahabatku Jupe dan keluarga, sabar ya. Semoga Jupe cepat sembuh diangkat penyakitnya oleh Allah. Gue yakin bisa ngelewatin cobaan sakit ini. Gue dan teman warga binaan kelas I Cipinang ikut berdoa buat kesembuhan Jupe. Sabar dan sabar terus berdzikir kepada Allah dan minta pertolongannya, minta yang terbaik. Amin ya Rabbal Alamin. Sahabatmu, Saipul Jamil," tulis mantan suami Dewi Perssik dalam suratnya.

Selain memberikan surat, Saipul Jamil turut membawakan satu buah boneka untuk Jupe. Boneka berbentuk tokoh kartun Hello Kitty diserahkan Saipul Jamil untuk menemani Jupe melewati hari-harinya di rumah sakit.

Hingga saat ini, sejumlah nama artis masih berdatangan ke RSCM. Kedatangan para pelaku industri hiburan Tanah Air itu tak lepas dari isu kondisi Jupe yang tengah berada dalam masa kritis.

Perkembangan terbaru, Jupe kembali menjalani proses cuci darah pada hari ini. Seperti telah dikabarkan sebelumnya, Jupe harus melakukan proses cuci darah lantaran mengalami masalah ginjal.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini