Image

Beri Dukungan Motivasi ke Jupe, Slank Buat Mini Konser

Edy Siswanto, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 19:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 04 21 33 1673788 beri-dukungan-motivasi-ke-jupe-slank-buat-mini-konser-PyI8mk8sPS.jpg Slank (Foto: Edy Siswanto/Okezone)

JAYAPURA - Kondisi kesehatan Julia Peres (Jupe) yang dirawat di RSCM Jakarta dikabarkan menurun akibat kanker yang dideritanya selama ini. Hal ini menarik simpati teman-teman dikalangan artis.

Kali ini simpati diberikan oleh para personel Slank.

"Berita terakhir yang kami tahu, Jupe kondisi kesehatannya semakin menurun," tutur pemain bass Slank, Ivan kepada awak media dalam sesi jumpa pers closing Ceremony JWW Cup 2017 di Jayapura, Jumat (21/4/2017).

Atas hal itu, kata Ivan, Slank bersama kawan - kawan artis lain berencana akan membuat mini konser untuk Jupe, yang nantinya hasil dari mini konser tersebut akan membantu biaya pengobatan Jupe, sekaligus memberikan motivasi untuk Jupe.

"Kami berencana membuat konser musik untuk Jupe yang nantinya hasil dari konser tersebut untuk menambah biaya perawatan, juga untuk memberikan motivasi kepada Jupe," ucapnya lagi.

Keberadaan Slank di Jayapura Papua adalah untuk mennghadiri Closing Ceremony JWW Cup 2017 di Stadion Mandala Jayapura. Slank rencananya akan manggung selama 1,5 jam didepan publik Papua.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini