Image

Nama Anak Keempat Pasha dan Adel Terinspirasi dari Kota Palu

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 19:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 21 33 1673761 nama-anak-keempat-pasha-dan-adel-terinspirasi-dari-kota-palu-ZBqvpLKgUQ.jpg Pasha dan Adel (Foto: Okezone)

JAKARTA - Musisi sekaligus politisi Sigit Purnomo atau yang akrab disapa Pasha 'Ungu' baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan dari pernikahannya dengan Adelia Wilhelmina yang bernama Princess Kayla Mutiara Pasha.

Kepada awak media, Wakil Walikota Palu ini menjelaskan alasan dan arti pemberian nama untuk putrinya yang lahir di Hari Kartini tersebut.

"Princess kan yang ditunggu-tunggu, kan Dewa, Sultan, Raja sudah, kalau perempuan apa ya? Queen kah Princess kah? Kayla itu mahkota," ucap Pasha saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017).

Mutiara pun diberikan Pasha pada nama tengahnya, lantaran kini ia menjabat sebagai Wakil Walikota Palu yang dimana kota tersebut terkenal karena mutiaranya, sedangkan nama akhirnya diambil dari nama dirinya sendiri.

"Mutiara itu karena saya jabat di Palu sekarang. Palu itu kan dikenal dengan mutiaranya. Jadi coba saja ambil kata mutiaranya buat anak saya, Pasha yang nama bapaknya," paparnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini