Image

Ivan Gunawan Berharap Kaum Hawa Makin Mandiri di Hari Kartini

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 18:50 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 04 21 33 1673712 ivan gunawan berharap kaum hawa makin mandiri di hari kartini jMtUNObNrD.jpg Ivan Gunawan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dalam memperingati Hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Jumat (21/4/2017) Ivan Gunawan mempunyai harapan yang tinggi untuk kaum hawa. Desainer kondang itu berharap wanita masa kini bisa menjadi lebih mandiri.

"Harapan saya semoga para wanita semakin mandiri," katanya kepada Okezone di Hotel Harris Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pada era modern ini, Igun sapaan akrabnya berkeinginan semakin banyak kaum perempuan yang mampu mengeksplore kemampuan. Bakat-bakat terpendam yang dimiliki mereka setidaknya dapat diolah untuk kemajuan Bangsa dan Negara dalam ke depannya.

"Terus semakin bisa berexplore apa kemampuan mereka. Apalagi khususnya wanita muslimah sekarang udah bisa dengan segala kemampuannya menunjukkan jati diri sesungguhnya," sambungnya.

Mantan kekasih Rossa itu sejatinya tak pernah merayakan Hari Kartini dan hari besar lainnya. Namun, Igun tetap memandang bahwa kaum hawa memiliki kualitas baik berkontribusi bagi Tanah Air.

"Saya engga pernah merayakan Kartini. Hari ibu aja engga pernah. Bagi saya hari Kartini kan lebih kepada emansipasi wanita. Selama ini saya selalu bekerja sama dengan wanita," tambahnya.

"Saya selalu mendapatkan klien 80 persen wanita. Rejeki saya mayoritas dari wanita. Jadi saya selalu menghargai mereka," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini