Image

Bintang Dunia Terbalik Ini Semangati Jupe dari Kejauhan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 18:37 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 04 21 33 1673696 bintang dunia terbalik ini semangati jupe dari kejauhan HBqB2qZp6a.jpg Yefi Tessa (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Tak hanya rekan sebaya Julia Perez yang memberikan semangat untuk kesembuhannya, Yafi Tessa sebagai artis sinetron pendatang baru yang masih usia belia turut memberi dukungan untuk kesembuhannya. Gadis cantik itu berharap Jupe dapat sembuh 100 persen.

Begitu banyak orang yang menyanyangi pelantun Aku Rapopo tersebut. Mereka pun begitu merindukan sosok seorang Julia Perez atau Jupe di layar kaca. Tak ayal membuat semua orang banyak mengirimkan doa kesembuhan bagi mantan pacar Gaston Castano tersebut.

"Buat Ka Jupe semangat terus ya, walaupun sekarang Ka Jupe lagi sakit, tapi Ka Jupe harus ngelawan sakitnya sampe seratus persen sembuh total amin," imbuh Yafi Tessa saat ditemui Okezone di kawasan Cibubur, Jumat (21/4/2017).

Semua orang dari kalangan artis hanya bisa pasrah melihat keadaan Jupe sekarang. Kabar terkini menurut keterangan sang adik, Nia Anggia, Jupe diharuskan menjalani proses cuci darah lantaran kondisinya yang sudah tidak sadarkan diri. Kendati demikian, Nia Anggia belum bersedia memberikan keterangan lanjutan dengan dalih pihak keluarga masih terfokus pada penanganan Jupe.

"Rindu banget. Soalnya di televisi juga pas lihat Ka Jupe sudah mulai lupa ingatan dan kakinya bengkak kan waktu itu dan aku ngerasa kasihan," tutup Tessa Yaffi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini