Image

Tara Basro Pilih Nonton Film Drama Ketimbang Horor

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 18:17 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 04 21 33 1673679 tara basro pilih nonton film drama ketimbang horror tvutmGCR8L.jpg Tara Basro (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Akan kembali terlibat dalam film horor nyatanya tak membuat Tara Basro mencintai film horror. Tara lebih memilih untuk menonton film drama daripada harus ketakutan di dalam bioskop saat menonton film horor. 

"Saya jarang nonton film horor, takut. Kalau disuruh milih mendingan saya nonton drama deh daripada horror. Kalaupun nonton Horor saya tutup kuping," ucap aktris berusia 25 tahun ini. 

Meski mengaku takut dengan film horor, Tara tetap menerima pinangan untuk bermain dalam film. Ia penasaran dengan proses pembuatan film horror. 

Mengenai anggapan bahwa film horor Indonesia itu murahan, Tara menegaskan bahwa dirinya tidak setuju. Era film horor murahan yang diselipkan adegan seks sudah terlewat dan kini industri film Indonesia semakin kreatif guna menarik penonton melalui film horor tanpa harus ada adegan seksualnya. 

Film horor adalah salah satu genre film yang paling dinantikan karena memberikan pengalaman dalam menonton yang berbeda dengan genre film lainnya. 

"Enggak sih, kalau untuk sekarang sih saya positif, ke depannya mudah-mudahan bisa memberi image baik untuk film horor. Karena salah satu film yang menyenangkan untuk ditonton dan ditunggu banyak orang tuh film horor selain drama cinta-cintaan," tutupnya. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini