Image

Kenapa Istri Pasha "Ungu" Tak Melahirkan di Palu?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 17:31 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 04 21 33 1673611 kenapa istri pasha ungu tak melahirkan di palu ZnsZG5S8IS.jpg Pasha "Ungu" (Foto: Okezone)

JAKARTA - Memiliki suami yang menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, dan menetap di sana, Adelia Wilhelmina, istri dari Pasha 'Ungu' justru melahirkan anak keempatnya di Jakarta, tepatnya di Rumah Sakit Pondok Indah. Lantas mengapa tidak melahirkan di Palu

Pria bernama asli Sigit Purnomo tersebut menjawab karena sudah cocok dengan dokter yang membuka praktik di rumah sakit tersebut.

"Karena dokternya, dari awal dokternya disini, praktiknya disini," ucap Pasha saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017).

Tak hanya itu, Pasha pun menambahkan kalau rumah sakit tersebut telah menangani persalinan istrinya dari anak pertama mereka. Oleh sebab itu, Adel langsung memilih rumah sakit tersebut untuk melahirkan putri kecilnya yang diberi nama Princess Kayla Mutiara Pasha.

"Kebetulan rumah sakitnya di sini dari anak pertama. Teh Adel lebih nyaman, dokternya juga disini. Ada sih dokter yang satu lagi, cuma Adel milih disini sudah kenal dokternya. Susternya saja dari anak pertama sampai sekarang masih sama," paparnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini