Image

Sibuk, Pasha 'Ungu' Langsung Kerja Lagi Usai Temani Istri Melahirkan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 16:44 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 04 21 33 1673553 sibuk pasha ungu langsung kerja lagi usai temani istri melahirkan MwRPYOzosd.jpg Pasha Ungu (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Menjabat sebagai Wakil Wakilkota Palu, Sulawesi Tengah tentu membuat Sigit Purnomo atau Pasha 'Ungu' tak mempunyai banyak waktu luang. Bahkan, dirinya harus siap melanjutkan pekerjaannya, usai menemani sang istri melahirkan pada Jumat  (21/4/2017) siang ini di Rumah Sakit Pondok Indah.

Setelah menemai sang istri melahirkan, sekiranya pukul 13:45 WIB, Pasha keluar rumah sakit untuk meladeni pertanyaan dari awak media yang menunggunya. 

Pantauan Okezone, Pasha memakai kemeja batik berwarna biru lengkap yang dipadupadankan dengan celana bahan berwarna hitam. Tak hanya itu, Pasha juga melengkapi penampilannya dengan sepatu pantofel. 

Pasha pun sempat mengatakan kalau ada Wali Kota Palu yang juga datang menjenguk istri Pasha. Usai wawancara, ia langsung menuju mobil berplat merah yang sudah menunggu.

"Tadi ada Pak Wali (kota Palu), dan keluarga yang lain juga bakal menyusul untuk datang," kata Pasha saat diwawancara. 

Kendati tak bicara banyak soal tujuan kepergiannya, namun saat diwawancarai Pasha sempat menyebutkan bahwa kelahiran anaknya bertepatan dengan beberapa rangkaian acara di Jakarta.

"Yang pasti kalau untuk hari ini saya sudah sampaikan ke Pak Wali Kota (Palu) bahwa saya harus temenin istri saya. Tapi kebetulan Adel di (rumah sakit) sini, sampai empat hari ya dan kebetulan ada kegiatan (di Jakarta) tanggal 26-30 (April) nanti jadi pas banget," paparnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini