Image

Ini Alasan Felicya Angelista Jadikan Ibunda Sosok Kartini

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 16:33 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 04 21 33 1673532 ini alasan felicya angelista jadikan ibunda sosok kartini zOi00EYH5h.jpg Felicya dan ibunya di Dahsyat (Foto: Twitter)

JAKARTA - Ibu dianggap sebagai sosok Kartini yang nyata untuk Felicya Angelista. Pengorbanan yang telah dilakukan membuat presenter Dahsyat ini bisa hidup dan berkarier sampai saat ini.

Mengandung, melahirkan, lalu merawat dianggap Felicya sebagai fase yang penuh perjuangan yang telah dilakukan oleh sang Ibu. Sampai saat ini, ia pun mengaku dekat dengan perempuan yang telah merawatnya sejak kecil tersebut.

"Sosok Kartini pasti mama ya, paling dekat. Bukan cuma karena mamaku yang dekat sama aku. Karena mama sudah perjuangan banget, dia ngandung kita sembilan bulan, melahirkan kita, ngerawat kita sampai malam," tuturnya kepada Okezone pada Jumat (21/4/2017).

Perjuangan seorang Ibu diketahui Felicya juga berasal dari para sahabatnya yang telah merasakannya. Ia pun semakin yakin bahwa Ibu adalah pahlawan sejati yang harus dibahagiakannya.

Bagi dara 22 tahun ini, Ibu di dunia tidak pernah berhenti berjuang demi kebahagiaan anak-anaknya. Jika perjuangan tersebut telah habis tentu tidak akan ada anak yang bisa tumbuh kembang sampai dewasa.

"Rata-rata kan teman aku sudah pada jadi mama ya jadi tahu banget dari cerita mereka bagaimana ngelahirin, ya mama itu pahlawan sejati kita. Karena kalau enggak ada mama ya enggak ada kita. Kalau mama sudah aduh capek, aduh bagaimana ya kita kan enggak bakalan jadi diri kita sekarang," tutup Felicya Angelista.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini