Image

Jadi 'Kartini'-nya Souljah, Danar Justru Sering Dianggap Laki-Laki

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 16:33 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 04 21 33 1673531 jadi kartini nya souljah danar justru sering dianggap laki laki qphWR7CiU6.jpg Souljah (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Menjadi wanita satu-satunya rupanya tak membuat Danar Pramesti mendapat perlakukan khusus dari para personel Souljah lainnya. Vokalis wanita tersebut justru merasa bahwa ketiga rekan segrupnya menganggap dirinya sebagai laki-laki karena sering bersama.

"Kalau merasa di pojokkan atau diskriminasi karena saya perempuan sih enggak. Tapi pun kalau terus di elu-elukan sebagai personel perempuan sih enggak. Maksudnya aku mungkin anak-anak ngelihat aku enggak kayak perempuan, kayak laki-laki. Bahkan kalau bercanda sampai lupa karena keseringan laki-laki," ujar Danar kepada Okezone di Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Jumat (21/4/2017).

Meski begitu, Danar merasa ada satu momen dimana Said, David dan Renhat benar-benar menganggapnya sebagai wanita yaitu saat Danar mengalami yang datang bulan dimana mood-nya berubah-ubah. 

"Kebetulan saya masih (mengalami) PMS dan moody-an dan bagian itu mereka tahu kalau saya perempuan," tambahnya sambil tertawa. 

Mengingat hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Danar merasa dirinya sebagai sosok Kartini hanya karena ia menjadi wanita satu-satunya dalam band. Hal itu membuat Souljah memiliki sebuah kekuatan tersendiri. 

"Ya mungkin karena aku perempuan satu-satunya dan kebetulan anaknya galau banget. Itu mempengaruhi Souljah juga sih ya. Girl powernya tuh begitu, gak 'wow' banget," lengkapnya. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini