Image

Tak Saling Sapa, Karan Johar Kecewa Kajol Tak Lagi 'Bersahabat'

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 16:09 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 04 21 33 1673502 tak saling sapa karan johar kecewa kajol tak lagi bersahabat m2t0HqMmm1.jpg Karan Johar dan Kajol. (Foto: India Today)

MUMBAI – Setelah saling tak tegur sapa, Karan Johar akhirnya buka suara tentang persahabatannya dengan Kajol yang kini sudah tidak harmonis lagi. Ia mengaku kecewa karena Kajol berubah sikapnya menjadi dingin tak lagi bersahabat bahkan dalam beberapa kali pertemuan di sebuah acara tak saling bertatap muka.

Dilansir Sindonews, Jumat (21/4/2017), ayah dua anak ini pun tidak menyangka bahwa Kajol sudah tidak menjadi sahabatnya lagi.  Dia pun harus menerima istri Ajay Devgan ini bukan lagi menjadi sahabat terbaiknya.

"Permasalahan itu membuat saya sedih, Kajol memang sudah teman baik saya selama 25 tahun, tapi masalah ini membuat saya menjauh darinya dan dia terlihat dingin dengan saya, memang saya sudah menyesali perbuatan saya," kata Karan seperti dikutip Bollywoodlife.

Untuk itu, Karan pun terus mendoakan kesuksesan Kajol. Sebagai sahabat yang sudah tidak dianggap, dia menginginkan Kajol menjadi wanita yang bahagia dan menjalani kehidupan dengan baik.

“Apapun yang  dia jalani, sebagai sabahatnya, saya terus mendukungnya dan terus mendoakannya agar bahagia karena hanya itu yang bisa saya lakukan," pungkasnya.

Sebelumnya, Kajol dan Karan merupakan sahabat yang tak terpisahkan seusai keduanya membintangi film Kuch Kuch Hota Hai pada 1988. Namun, pertengkaran terjadi, diawali  saat Ajay Devgan yang merupakan suami Kajol bekerja sama dengan Karan Johar.

Kerja sama itu menghasilkan film Ae Dil Hai Muskhil yang diproduseri dan dibintangi suami Kajol, Ajay Devgn. Namun tidak diketahui penyebabnya, tiba-tiba Karan berhenti bekerja sama dengan nya secara mendadak hingga akhirnya tak saling sapa hingga kini.

Hal tersebut membuat Kajol kesal. Sebab, Karan telah mengkhianati suaminya dan tidak menepati janji dalam kesepakatan yang telah dibuat. Pertengkaran ini membuat keretakan mereka sebagai sahabat dan keduanya tidak lagi berkomunikasi.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini