Image

FOTO: Poppy Sovia Rayakan Hari Kartini dengan Pose Motoran

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 15:49 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 04 21 33 1673476 foto poppy sovia rayakan hari kartini dengan pose motoran YpShBzJKSb.jpg Poppy Sovia (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Poppy Sovia tampak menggunakan motor laki-laki dalam merayakan Hari Kartini. Ia pun bergaya bak seorang pembalap motor. Hal itu dibagikan dalam akun instagram pribadinya @popsovia, Jumat (21/4/2017).

Menggunakan jaket kulit hitam lengkap dengan helm motorcross Poppy Sovia seperti laki-laki gagah dalam posenya. Rupanya ia memposting foto tersebut dalam rangka merayakan Kartini. Terdapat pesan yang ditulisnya melalui judul instagram pribadi perempuan 32 tahun itu.

Ia berharap agar perempuan-perempuan Indonesia jangan patah semangat dan jangan pernah kalah lantaran semua perempuan pasti bisa.

A post shared by Poppy Sovia (@popsovia) on Apr 21, 2017 at 12:34am PDT

"Selamat hari Kartini untuk Perempuan-Perempuan di seluruh Indonesia. Jangan pernah patah semangat dan kalah! Karena setiap Perempuan pasti bisa! ??????????," tulis Poppy Sovia.

Hari ini begitu banyak para artis menggunakan momen Hari Kartini untuk menyemangati perempuan-perempuan Indonesia. Hal tersebut dilakukan agar perempuan di Indonesia dapat setara dengan laki-laki dan sudah tidak ada lagi perbedaan gender.

Netizen yang melihat postingannya tersebut, nampaknya setuju dengan apa yang ditulis perempuan asal Sukabumi tersebut. Disamping itu para netizen juga mengucapkan kembali hari Kartini kepada Poppy.

"Dan setiap wanita juga berhak menjadi pintar karna ia akan menjadi guru pertama dan utama bagi anak2nya kelak... selamat hari Kartini juga buat teteh @popsovia ?? btw, teteh kalo lagi begitu matanya mirip @chelseaislan ?? diaztheboisGerobak pempek kiw," tulis @heni.ky.

"Selamat hari kartini tehpop jangan putus asa dan selalu semangat.. karna perumpuan jauh lebi kuat dr laki2..??," tulis @rindianajuniar.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini