Image

Aura Kecantikan Jupe Masih Terpancar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 15:42 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 04 21 33 1673468 aura kecantikan jupe masih terpancar KchvpnuRS6.jpg (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tike Priatnakusumah tetap melihat aura kecantikan yang terpancar dari Julia Perez (Jupe) meski tengah terbaring di ranjang rumah sakit.

Hal itu disampaikan Tike usai datang membesuk Jupe bersama Tya Ariestya di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Senen, Jakarta Pusat. "Kita ngelihatnya masih tetap Jupe yang cantik," kata Tike Priatnakusumah (21/4/2017).

Sebelumnya, Tike Priatnakusumah juga sempat mengabarkan kondisi terkini Jupe pasca menjalani proses cuci darah Kamis malam kemarin. Kendati belum dapat diajak berbincang, Jupe sudah bisa memberikan respons lewat kedipan mata kala Tike dan Tya Ariestya coba berkomunikasi dengannya.

Berbicara tentang kecantikan Jupe, Tike Priatanakusumah turut menambahkan bahwa saat ini wanita 36 tahun masih tetap merias wajahnya. Dijelaskan oleh Tike, goresan lipstik masih terlihat jelas pada bibir pelantun Kudapat dari Emak.

"Masih, masih. Alisnya masih cetar membahana. Masih pake lipstik. Tetap saja masih Jupe. Masih cantik," tuturnya.

Hingga saat ini, sejumlah artis papan atas Tanah Air masih terus berdatangan ke RSUP Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM). Kedatangan deretan nama tenar tersebut tak lepas dari peredaran kabar yang menyebut Jupe tengah berada dalam kondisi kritis.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini