Image

Gaston Castano Mohon Doa, Ingin Jupe Sehat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 15:35 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 04 21 33 1673461 gaston castano mohon doa ingin jupe sehat mRKcOZWow4.jpg Gaston Castano (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Pesepakbola Gaston Castano menyebut kondisi Julia Perez (Jupe) sudah membaik. Gaston pun memohon doa kepada masyarakat dan sahabat agar mantan istrinya bisa melewati cobaan ini.

"Baik. Sudah baik. Kita doakan saja ya," ucap pesepakbola asal Argentina itu saat ditemui di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Kendati demikian, Gaston Castano enggan memberikan penjelasan lebih detail mengenai kondisi Jupe. Striker yang pernah merumput di sejumlah klub Tanah Air seperti PSIS Semarang dan Gresik United itu memilih langsung bertolak menuju ruang perawatan Jupe.

Gaston Castano membuktikan janjinya kala sempat menyatakan kesanggupan untuk mendampingi Jupe melewati masa kritis. Datang untuk pertama kalinya pada Kamis, 20 April 2017, Gaston Castano hanya meninggalkan rumah sakit untuk berganti pakaian dini hari tadi sebelum akhirnya kembali ke RSCM.

"Berapa hari aku akan datang. Aku mau datang dan lihat dia tiap hari," tandas Gaston Castano.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini