Image

Princess Kayla Mutiara Pasha, Putri Pertama Pasha 'Ungu' dari Adelia Wilhelmina

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 15:30 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 04 21 33 1673450 princess kayla mutiara pasha putri pertama pasha ungu dari adelia wilhelmina auNmRakNIH.jpg Pasha 'Ungu' (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Sigit Purnomo atau yang kerap disapa Pasha 'Ungu' dikarunai anak keempat dari pernikahannya dengan Adelia Wilhelmina, dan anak ketujuh terhitung dari pernikahannya terdahulu bersama Okie Agustina.

Dikaruniai seorang bayi perempuan merupakan hal yang ditunggu-tunggu selama ini, karena tiga anak sebelumnya dengan Adel mendapatkan anak berjanis kelamin laki-laki. Pasha pun memberi nama putrinya, Princess Kayla Mutiara Pasha.

"Alhamdulillah yang ditunggu-tunggu telah tiba ya, putri yang kami beri nama Princess Kayla Mutiara Pasha. Saya kira ini jadi kebahagiaan buat kita sekeluarga, kebetulan ini yang ditunggu-tunggu, tiga anak kami laki-laki, dan sekarang dapat putri," ucap Pasha saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017).

Saat ditanya mengenai berat dan panjang, Wakil Wali Kota Palu ini justru belum mengetahui dengan pasti. Namun demikian yang terpenting adalah sang putri kecilnya hadir dengan sehat dan sempurna.

"Justru kalau soal berat, saya belum dapat. Tapi alhamdulillah kondisinya baik-baik saja, mungkin kurang lebih beratnya tiga kilo, panjangnya kurang lebih 49 atau 50 centimeter," paparnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini