Image

Giring Selektif Pilih Film untuk Anak

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 14:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 21 33 1673366 giring-selektif-pilih-film-untuk-anak-TafKs1C2zQ.jpg Keluarga Giring 'Nidji' (Foto: Instagram)

JAKARTA - Giring Ganesha sekeluarga ternyata kompak dalam hobi. Suka meluangkan waktu untuk mengajak anak-anaknya, vokalis grup band Nidji tersebut tetap selektif dalam memilih jenis film.

Ia tak ingin anak-anaknya menjadi generasi yang tidak baik karena menonton film yang tak sesuai usia. Giring Ganesha dan sang istri selalu menyisipkan pembelajaran dari setiap film yang ditonton.

"Of course lah (selektif). Kalau enggak bisa ditonton sama anak kecil kita enggak nonton. Kita tonton Gravity. Sampai mereka (anak) kritis banget. Film (yang) enggak bagus mereka tahu," ujar Giring kepada Okezone, Jumat (21/4/2017).

Dengan menyaksikan sebuah film, Giring sekeluarga merasa waktunya terikat satu sama lain. Sehingga kedekatannya dengan istri dan ketiga anaknya semakin terjalin.

Sejak awal, jenis film yang disukai Giring dan Cynthia istrinya sama. Hal tersebut ternyata sampai pada ketig buah hati mereka.

"Ngomongin film kita ngomongin Star Wars. Tapi jujur saja suka banget tonton film. Hobi film animasi, Disney kita lahap semua. Karena menurut kita nonton bisa bonding time. Contoh Star Wars kita beli blu ray dulu terus kita tonton. Kita nangis bareng," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini