Image

Hari Kartini, Eva Celia Anggap Wanita Dan Pria sudah Sejajar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 14:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 21 33 1673364 hari-kartini-eva-celia-anggap-wanita-dan-pria-sudah-sejajar-YYINN5F1zo.jpg Eva Celia (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Eva Celia menganggap bahwa wanita saat ini sudah sejajar dengan pria. Ia juga menyampaikan tidak ada perbedaan gender lagi. Wanita pun sudah dapat bekerja dengan baik layaknya seorang pria.

Anak dari Sophia Latjuba ini, memaknai Hari Kartini sebagai salah satu emansipasi wanita. Bagaimana tidak, para wanita saat ini sudah tak lagi melakukan pekerjaan di dapur, melainkan sudah banyak wanita yang bekerja di perkantoran.

"Menurut saya walaupun hari ini kita tinggal di dunia modern, saat ini sudah tidak ada perbedaan gender antara laki-laki dan perempuan," ujar Eva Celia saat ditemui di Gedung Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 20 April 2017.

Tak sampai disitu Eva Celia juga menuturkan bahwa dirinya bersyukur lantaran saat ini kehidupannya dikelilingi oleh sosok wanita-wanita hebat yang sering memberikan motivasi padanya.

Kendati demikian, Eva senang dengan hal tersebut wanita-wanita didekatnya dapat memberikan inspirasi bagi kehidupannya kelak.

"Saya sangat beruntung karena saya dikelilingi wanita-wanita yang hebat, powerful dan inspiratif juga peduli pada dunia sosial. Betapa mereka punya motivasi yang sangat," Tukasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini