Wih, Winda Viska Selalu Imunisasi Anak di Singapura

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 21 33 1672986 wih-winda-viska-selalu-imunisasi-anak-di-singapura-rMW9M15RaL.jpg Winda Viska (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bagi Winda Viska kesehatan putra semata wayangnya, Willis Mulya Tan itu nomor satu. Demi mendapatkan imunisasi, Winda bahkan membawa si kecil sampai ke negeri seberang. Sejak dini, penyanyi pentolan Indonesian Idol itu memang sudah melakukan imunisasi sang anak di Singapura.

Bukan tanpa alasan. Dijelaskan wanita 33 tahun itu stock obat untuk imunisasi di Indonesia kerap kosong. Apalagi Winda yang tinggal di Tanjung Pinang cukup kesulitan memperoleh obat itu.

"Karena yang kemaren banyak (obat) kosong. Jadi akhirnya kita ke sana (Singapur) sampai saat ini," ungkapnya kepada Okezone di Gedung Inews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

Ditambah mengingat jarak antara Tanjung Pinang dengan Singapur relatif lebih dekat. Kata Winda, pergi ke Singapura dari tempat tinggalnya saat ini hanya memerlukan waktu selama sejam saja.

"Kalau dari Tanjung Pinang ke Singapura cuma satu jam. Macetan di sini kalau ke dokter bisa dua jam. Kalau disana mah PP kayak ke mall aja," imbuhnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Winda memutuskan hijrah ke Tanjung Pinang semenjak dinikahi oleh sang suami pada 2013. Terhitung Winda sudah menetap di sana selama kurang lebih empat tahun.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini