Image

Chris Pratt Beberkan Jurassic World 2 Lebih Gelap dan Menakutkan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 17:15 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 04 21 206 1673587 chris pratt beberkan jurassic world 2 lebih gelap dan menakutkan 7uQeLzVzOI.jpg Jurassic World 2 (Foto: Youtube)

LOS ANGELES – Chris Pratt menjanjikan penantian panjang pencinta film dinosaurus akan Jurassic World 2 tak akan sia-sia. Penantian fans akan terbayar lunas dengan cerita Jurassic World 2 yang lebih gelap dan menakutkan.

Pemeran Star-Lord itu mengatakan jika Jurassic World 2 menawarkan cerita yang jauh lebih emosional dan tak terbayangkan. Meski terdengar berbeda, Jurassic World 2 masih akan melanjutkan cerita sebelumnya.

“Emosi yang dalam dan menegangkan. Kupikir kali ini seperti versi yang lebih menakutkan. Sedikit lebih gelap dan akan terus melanjutkan dan membawa cerita ke depan dengan cara yang tak terduga dan tak kalian bayangkan,” ujar Pratt dilansir Entertainment Weekly, Jumat (21/4/2017).

Sayangnya tak ada petunjuk tentang apa dan mengapa Jurassic World 2 akan lebih menakutkan dan gelap dari sebelumnya. Produser Colin Trevorrow hingga kini masih merahasikan plot cerita Jurassic World 2.

Sementara itu, Jurassic World 2 diprediksi akan menghadirkan dua sosok dinosaurus legendaris, yakni Dilphosaurus dan Apatosaurus. Boneka dua dinosaurus itu belum lama ini terlihat di lokasi syuting Jurassic World 2.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini