Image

Nih Alasan Thunder eks MBLAQ Main Film Kolaborasi Korea-Indonesia

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 15:53 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 04 21 206 1673482 nih alasan thunder eks mblaq main film kolaborasi korea indonesia 7QcXEAEim1.jpg Thunder eks MBLAQ (Foto: Marni/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktor Thunder buka suara soal keterlibatannya dalam film terbaru kolaborasi antara Korea-Indonesia. Didapuk sebagai pemeran utama, mantan personel boyband MBLAQ itu mengungkap ada sejumlah alasan ia menerima tawaran tersebut.

Penggabungan budaya antara Korea dan Indonesia dalam film tersebut diketahui menjadi alasan kuat dari adik Sandara Park menyetujui tawaran.

"Ini pertama kalinya film kerjasama antara Korea dan Indonesia. Lalu, akan ada banyak kombinasi kebudayaan Indonesia dan Korea di film ini. Aku sangat tertarik," kata Thunder secara eksklusif kepada Okezone di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pria 26 tahun itu pun menambahkan saat membaca sepintas skenario film, ia juga langsung tertarik. Di tambah lokasi syuting bakal banyak menghabiskan waktu di Bali. Kata Thunder, Bali Itu merupakan salah satu pulau favoritnya.

"Pokoknya skrip filmnya juga bagus terus saya sendiri juga sangat suka Bali," imbuhnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pemilik nama asli Park Sang Hyun ini bertandang ke Indonesia untuk menjalani syuting film Forever Holidays in Bali. Setidaknya Thunder akan menetap di Pulau Dewata selama satu bulan penuh demi keperluan syuting. Di film itu, Thunder akan beradu akting dengan aktris muda Tanah Air Caitlin Halderman.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini