Image

Ini Harapan Dewan Juri Indonesian Movie Actors Awards 2017

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 07:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 04 21 206 1672984 ini-harapan-dewan-juri-indonesian-movie-actors-awards-2017-zTuCrqUvW5.jpg Lukman Sardi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebagai Dewan Juri Indonesian Movie Actors Awards 2017, Lala Timothy, Aditya Gumay, dan Lukman Sardi menyampaikan harapannya untuk perhelatan IMAA tahun ini.

Setelah sukses selama 10 tahun terakhir, Lala banyak berharap agar para pemenang IMAA tahun ini memberikan kontribusi terhadap dunia perfilman Indonesia. 

"Buat saya IMAA ini luar biasa sekali karena sudah 11 tahun. Harapan saya, karena saya merasa bahwa seluruh keputusan yang diambil benar-benar objektif dan bisa dikembalikan ke industri, si pemenang tidak hanya menang namun juga bisa memberikan kontribusi ke industri," ujar Lala dalam Konferensi Pers IMAA di MNC Studios, Kamis (20/4/2017). 

Sementara Lukman menyebutkan hal berbeda. Lukman melihat bahwa ajang seperti IMAA sangat penting bagi menumbuhkan industri film Indonesia. 

IMAA bisa menjadi alat untuk memantik regenerasi di dunia seni peran. Para aktor muda pendatang jika sudah diapresiasi sejak dini akan semakin bersemangat untuk memberikan karya terbaiknya ke publik. 

"Menurut aku IMAA ini salah satu ajang yang memotivasi dari regenerasi aktor tersebut. Apalagi ada kategori pendatang baru karena semakin banyak pendatang baru akan membuat industri film sendiri berkembang. Apalagi investasi asing sudah masuk ke Indonesia dan dipasikan akan banyak persaingan sehat yang akan terjadi," beber Lukman Sardi. 

Pagelaran Indonesian Movie Awards 2017 akan berlangsung pada tanggal 18  Mei 2017. Selain menampilkan wajah-wajah dari industri film, IMAA juga akan dihibur oleh para penyanyi hebat yang membawakan lagu-lagu soundtrack film.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini