Image

Live Dahsyat: Raffi Ahmad Tawarkan Thunder Cicip Sate

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 20 April 2017, 10:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 20 598 1672177 live-dahsyat-raffi-ahmad-tawarkan-thunder-cicip-sate-WNnkuCBTYh.jpg Thunder eks MBLAQ (Foto: Soompi)

JAKARTA - Program musik Dahsyat kembali kehadiran bintang Korea. Setelah boyband ASTRO dan aktor Jin Goo, kini giliran solois Thunder yang mampir ke studio.

Kehadiran mantan member MBLAQ tersebut untuk mempromosikan single solo dan proyek film kolaborasi Indonesia dan Korea. Tiga kali datang ke sini, Thunder mendapat kesan khusus untuk para fans dan makanan Indonesia.

"Aku suka Indonesia karena aku sangat suka makanannya. Terima kasih untuk fans Indonesia," ujar Thunder dalam siaran Dahsyat RCTI, Kamis (20/4/2017).

Adik Sandara '2NE1' ini mengaku menyukai dua makanan khas yang digemari turis yaitu Nasi Goreng dan Mie Goreng. Mendengar itu, Raffi Ahmad memberikan rekomendasi makanan lain untuk dicoba oleh Thunder.

"Kamu harus mencicipi sate," ujar Raffi.

"Sate? ya, saya akan coba nanti," jawab Thunder.

Dalam siaran Dahsyat, Thunder ikut menyumbangkan suaranya dengan membawakan single Look at Me di hadapan para fans secara langsung yang hadir ke studio. Penampilannya ini menjadi yang pertama kalinya untuk muncul di program musik Indonesia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini